SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H - MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN >> TAQOBBALALLOH MINNA WA MINKUM

Friday, December 30, 2016

SERU !!! Main Petasan di Smartphone. KERENNNN !!!


Malam tahun baru selalu identik dengan pesta kembang api, tidak di kota tidak di desa, sebagian besar masyarakat Indonesia bahkan dunia merayakan pergantian tahun tersebut dengan menyalakan kembang api atau petasan. Terlepas dari kontroversi baik tidaknya perayaan tahun dengan pesta kembang api, tentu dalam hati kecil kita setuju, bahwa kembang api yang bejibun behambur di udara itu amazing sangat, bisa dibilang salah satu keindahan dunia yang gak pernah bosenin. Yah, itu kembali kepada kepentingan kita masing-masing sih ya, tergantung niatnya apa. 

Ngomongin pesta kembang api, buat kamu yang gak ikut merayakan malam pergantian tahun, ntah karena tidak dapat izin dari ortu, karena punya prinsip, atau karena kamu yang memang berencana merenungi kejombloanmu di rumah aja sendirian, kamu bisa main kembang api di smartphone kamu lho. Gimana caranya? 

1. Cukup buka link ini http://parsico.net/pages/fw/
2. Sentuh layar hape kamu, maka kembang api akan meluncur ke titik sentuh layar HP kamu dan BOOM 

Jadi, gak usah minder sob, yakin deh pilihan kamu untuk tidak membuat bising kampung, tidak membuat polusi, dan introspeksi kejombloan itu adalah pilihan terbaik !!! Selamat mencoba, semoga bahagia... :v 
Selamat datang 2017. Semoga setiap detik, langkah dan tingkah kita semakin baik kepada-Nya. Amin.

1 comment:

@TangiWengi