SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H - MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN >> TAQOBBALALLOH MINNA WA MINKUM

Thursday, February 16, 2012

Angry Birds Ada di Facebook

Sudah tau donk dengan game Agry Birds?.. Yup, game dengan setting pemeran utama burung-burung lucu itu memang  terkesan sedang marah dalam aksinya. Nah, game populer buatan Rovio yang telah diunduh lebih dari 700 juta kali sejak dirilis untuk IOS Apple pada bulan Desember 2009 ini kini hadir di Facebook. Pada tanggal 14 februari 2012 atau tepat pada hari valentine, game ini dilaunching di Jakarta untuk pengguna facebook di Indonesia.

Angry  Birds di facebook sendiri sebenarnya bukan yang pertama kali, karena sebelum di Indonesia, sudah lebih dulu dilaunching di beberapa negara luar pada 2011 lalu. Tampilannya pun tidak jauh berbeda dengan tampilan pada game PC atau mobile phone, hanya saja pada game facebook memiliki beberapa tambahan fitur yang tidak ada di game PC atau mobile phone. Seperti adanya tool bantuan yang mempermudah permainan dan dapat digunakan pada tiap lavelnya. Juga ada invite friend sehingga memungkinkan kita untuk berkompetisi dengan teman lainnya dalam meraih skor tertinggi pada tiap levelnya.

 Langsung aja join di sini.
Nb: Untuk memainkannya, pastikan sudah terinstall adobe flash player terbaru. Jika tidak akan muncul link utnuk mendownload. Update Adobe Flash Player versi 11.0 di sini.

No comments:

Post a Comment

@TangiWengi