SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H - MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN >> TAQOBBALALLOH MINNA WA MINKUM

Thursday, November 10, 2011

ST 1 HATI (Charly-Pepenk) - ASMARA

Bila tak ada lagi cintamu yang indah untukku
Harusnya kau tau betapa hidupku sepi tak sempurna
Bila tak ada lagi sayangmu yang tulus untukku
Harusnya kau tau betapa hidupku sakit dan ku terluka
Hingga aku terjatuh tersiksa batinku
Sudah tak sempurna rusaklah harapanku
Dan lalu kau pergi kini terbang jauh hilang

Reff
Asmara kini telah menyakitkanku
Cinta merasuk jantungku
Dan merusak hidupku
Asmara kurang apa ku padamu
Sampai kau tak kenal aku
Hingga ku terluka

Hingga aku terjatuh tersiksa batinku
Sudah tak sempurna rusaklah harapanku
Dan lalu kau pergi kini terbang hilang

Asmara kini telah menyakitkanku
Cinta merasuk jantungku
Dan merusak hidupku
Asmara kurang apa ku padamu
Sampai kau tak kenal aku
Hingga ku terluka

Asmara kini telah menyakitkanku
Cinta merasuk jantungku
Dan merusak hidupku
Asmara kurang apa ku padamu
Sampai kau tak kenal aku
Hingga ku terluka


Download ASMARA-ST1HATI

No comments:

Post a Comment

@TangiWengi